Selasa, 13 September 2016

Keuntungan Sarung Jok Mobil bahan Synthetic


Tidak sedikit pemilik mobil yang kurang puas dengan pelapis jok bawaan pabrik. Alhasil, mereka membawa mobil ke tukang jok untuk mengganti pelapis dengan material yang lebih berkualitas, contohnya kulit.

Alasan utama pelapis jok kulit banyak dipilih adalah kenyamanannya.  Namun, banyak pengguna mobil yang kerap kali kebingungan ketika memilih jenis pelapis jok kulit, apakah kulit asli atau Synthetic.

Lantas, apa perbedaan jok kulit dan jok Synthetic?

Perbedaan yang mencolok dari kedua jenis tersebut yakni pada harganya.
”Kalau Synthetic harganya pasti lebih murah, tapi kenyamanannya tidak jauh berbeda dengan kulit jok asli,”
Selain dari harga, perbedaan jok Synthetic dengan jok kulit yakni terletak pada baunya. Biasanya jok mobil yang menggunakan kulit asli memiliki aroma lebih khas dibandingkan dengan jok Synthetic.

Namun, perawatan kulit Synthetic lebih mudah. Apabila jok Synthetic terkena noda, cukup dilap saja dengan kain yang diberi sedikit air, noda langsung hilang.

"Dibanding kulit asli, sisi harga Synthetic jauh sekali. Segi maintenance lebih gampang juga dibandingkan kulit asli. Kalau kulit asli lama (membersihkannya) dan perawatannya lebih susah,".

Untuk yang suka dengan modifikasi interior mobil, akan lebih cocok menggunakan bahan Synthetic selain harga lebih murah, juga mudah dibersihkan. Jadi setiap pemilik mobil bisa lebih berkreasi dalam membuat nyaman interior mobilnya, mulai dari model dan warna. Contohnya model Garson/Sofa bisa menjadi pilihan apik untuk Interior mobil. Dalam hal ini kami RUU Warung PO-JOK siap membuat Interior Mobil menjadi lebih nyaman dan keren.

 RUU Warung PO-JOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar