Senin, 18 April 2016

3 Istilah Tipe Modifikasi Sarung Jok Mobil

 
 
Ada tiga pilihan desain jok mobil atau jenis pemasangan jok mobil yang kami Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK  tawarkan antara lain:
1. Sarung jok paten (sarung jok permanen)
Sarung jok paten cara pemasangannya membuka lapis jok buatan pabrik, jadi tinggal busa dan kerangka saja. Setelah itu baru dibalut dengan sarung jok yang baru. Pemasangannya sama dengan buatan fabric (mengunakan ring kawat).
2. Sarung jok semi paten. (sarung jok semi permanen)
Sarung jok jenis ini paling diminati oleh para pengguna sarung jok. Mengapa? Sarung jok semi paten pemasangan tidak melepas balut jok buatan pabrik, jadi hanya dilapis dengan sarung jok yang baru dan tidak merusak lapis jok standar fabric. Perbedaannya dengan auto seat cover adalah sarung jok semi paten setiap lekukan jok akan di jahit sum untuk pembentukan sempurna seperti jok standar fabric.
3. Auto seat cover (sarung jok tali karet).
Sarung jenis ini sangat simpel dan praktis karna mudah bongkar pasang. Cara Pemasangan juga mudah hanya dengan mengait-ngaitkan karet kebawah jok dengan kawat cantol yang sudah disediakan. Tapi kekurangan jenis auto seat cover ini tidak mengikuti lekuk busa (bentuk jok) kelihatan seperti datar dan gampang melorot.


jokmobilcirebon.com
Folow Us: @jokmobilcirebon
Google Plus : Jok Mobil Cirebon Warung PO-JOK
Facebook : Jok Mobil Cirebon WarungPo-Jok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar