Kamis, 21 April 2016

Mengganti Sarung Jok Mobil, Jadikan Mobil Terlihat Modern


Berbicara mengenai Kulit Jok atau Sarung atau cover jok mobil saat ini banyak sekali pilihan warna dan merk. Pilihan yang sekarang banyak digemari oleh pengguna mobil adalah jenis kulit synthetic. Mbtech salah satunya, yang telah banyak digunakan dipasaran oleh pecinta modifikasi interior mobil. Menurut Supriatno staff marketing Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK, Mbtech banyak digemari karena banyak pilihan dan jenis bahannya, selain itu juga Mbtech membandrol dengan harga yang relatif terjangkau.

Ragam varian MBtech terus dikembangkan hingga kini. Salah satu yang terbaru adalah Mbtech Carrera yang memiliki tekstur selembut kulit "Nappa" yang merupakan grade tertinggi dari bahan kulit asli," tuturnya. Dalam hal pengerjaan disain Jok Mobil Cirebon juga selalu mengikuti perkembangannya dan disesuaikan dengan keinginan pemesan, agar selalu terjaga kualitas hasil serta bahan yang dipakai.

"Ada beberapa hal yang patut menjadi bahan pertimbangan dalam memilih jenis kulit jok ini, adalah sisi perawatan dan kualitas bahan. "Terutama bagi mereka yang memiliki anak. Tak ada salahnya memilih bahan sarung jok mobil yang dilengkapi formula aktif anti-microbial. Sehingga jok tidak mudah rusak, tahan lama, nyaman serta selalu terjaga tampilan dan kebersihannya," terangnya.
"Pertimbangkan pula untuk memilih bahan yang tahan terhadap kondisi ekstrem yang sering terjadi di dalam kendaraan. Seperti perubahan suhu udara yang drastis, terpaan sinar matahari dan beban guncangan yang berat. Memilih bahan dengan UV Protection Coating mampu melindungi bahan dari terpaan sinar matahari. Sehingga warna tetap terjaga dan tidak mudah pudar atau kusam serta mampu menolak panas," beber lagi.

Kemampuan bahan pelapis menolak panas ternyata berpengaruh pula pada konsumsi bahan bakar. "Jok yang tak mudah menyerap panas dan cepat melepas hawa panas meringankan kerja AC. Sehingga, pengguna mobil tak perlu menyetel AC hingga tingkat terdingin. Akibatnya penggunaan bahan bakar juga lebih hemat," tuturnya.

Selain Mbtech, Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK menyediakan juga bahan lainya yang kualitasnya bisa dipastikan baik juga. Yaitu Murano Nappa, jenis kulit synthetic ini berkualitas se-mewah kulit aseli, selain itu Murano sudah teruji standard International dalam hal aplikasi interior mobil.

"Tetapi, janganlah tergoda dengan banyak tawaran dengan harga yang begitu murah. Karena jangan sampai anda mendapati kulit jok yang merk palsu atau tiruan. tutur Supriatno
Karena jaman sekarang apapun bisa dibuat secara tiruan. Dalam hal ini kami selalu memberikan pelayanan yang terbuka kepada seluruh pelanggan kami, tidak menggunakan bahan campuran ataupun tiruan. tegasnya

Sumber: Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar