Senin, 09 Mei 2016

Jangan Sepelekan Kotoran dan Debu pada Interior Mobil Anda


Jok Mobil Cirebon RUU Warung Pojok | Interior Langit-Langit Mobil –  Bagian langit-langit mobil kerapkali kurang mendapatkan perhatian saat kita membersihkan interior mobil. Padahal bagian ini biasanya juga menyimpan banyak debu. Menurut pengalaman kami, bagian langit-langit diatas tempat duduk supir adalah bagian langit-langit yang sering banyak debunya. Kenapa? Karena seringkali jendela pengemudi dibuka saat berkendara. Hal ini membuat banyak debu menempel dilangit-langit atas tempat duduk pengemudi.

Nah, cara membersihkan interior mobil bagian langit-langit ini cukup mudah, yaitu Anda dapat menggunakan lap yang sudah dibasahi dengan air yang sudah dicampuri sabun khusus cuci mobil untuk mengelap debu pada bagian langit-langit. Usahakan lap tidak terlalu basah karena justru dapat membuat langit-langit menjadi rusak. Cukup buat lap menjadi lembab dan gosokan pada langit-langit. Jangan lupa untuk mengeringkan langit-langit sesudah dibersihkan. Selain cara ini, Anda juga dapat menggunakan vacuum cleaner untuk menghisap debu pada langit-langit.

Membersihkan Interior Jok Mobil Bahan Kulit Atau Leather – Bagian jok seringkali kotor karena terkena debu, noda tumpahan makanan atau minuman, dll. Oleh karena itu sekarang ini biasanya mobil yang baru dibeli dilapisi dengan sarung jok mobil berbahan kulit agar lebih mudah saat membersihkannya. Cara membersihkan interior mobil sarung jok dari bahan kulit ialah bersihkan sarung jok kulit menggunakan kain mikrofiber. Setelah itu tuangkan secukupnya cairan leather cleaner and conditioner pada kain mikrofiber dan gosokan pada seluruh permukaan jok secara merata. Cairan leather cleaner and conditioner akan membuat sarung kulit jok Anda menjadi bersih, wangi, dan tetap lembab.

Membersihkan Interior Karpet Mobil – Sebaiknya pilihlah karpet yang terbuat dari karet, jangan pilih karpet mobil yang terbuat dari bahan dasar kain. Kenapa? Karena selain sukar untuk dibersihkan, bahan kain pada karpet mudah menyerap air sehingga dapat membuat lapisan mobil menjadi berkarat jika kondisi karpet basah dibiarkan saja. Jika semua pilihan mobil menggunakan karpet kain, paling tidak Anda berinisiatif untuk melapisinya dengan karpet karet.

Sedikit Tips Dari Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar