Selasa, 03 Mei 2016

Mempercantik Daihatsu Sirion dengan Mengganti Sarung Jok Mobil


Sudah menjadi hal yang umum bahwa pemilik mobil akan melakukan modifikasi pada mobilnya agar terlihat berbeda dari mobil-mobil lainnya dan juga untuk menambah rasa nyaman saat berkendara. Mengganti jok mobil adalah salah satunya yang bertujuan untuk memodifikasi interior sehingga lebih cantik saat dilihat dan lebih nyaman saat diduduki. Dengan banyaknya jenis jok mobil yang ada dipasaran, memilih jok mobil harus dilakukan dengan hati-hati. Seperti Bapak yang satu ini, Bapak Hudi namanya, yang profesinya sebagai Guru pengajar disalah satu SMA negeri di Kab. Cirebon.

Daihatsu Sirion adalah pilihan yang cocok untuk kebutuhan sang pemilik, dengan alasan kebutuhan keluarga kecil. Sejak awal membeli mobil sirion ini masih kondisi standard pabrikan terutama dibagian interior mobilnya. Setelah memutuskan untuk menggnati sarung jok mobil miliknya Pak Hudi telah memilih Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK untuk dipercaya sebagai yang mengganti jok mobil sirion ini.

Murano Nappa, sebagai pilihan untuk, bahan syntethic sarung jok mobil sirion ini. "Wah, saya langsung pegang yang Nappa saja untuk jok mobil saya mas.." begitu ungkapnya. Pengerjaan untuk mobil ini dibutuhkan 2 hari sampai dengan finishing. Warna yang dipilih adalah warna Dominasi Hitam dan Grey yang sesuai dengan warna standard interior seperti dasboard dan bagian pintunya. "Untuk harga saya rasa di jok mobil cirebon termasuk harga yang relatif murah, dengan hasil interior mobil saya jadi nampak cantik." tuturnya

Sumber: jokmobilcirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar