Kamis, 12 Mei 2016

Trend dan Gaya Interior Mobil 2016, Toyota Yaris, Honda Freed, Honda BR-V

Modifikasi Interior dan exterior mobil setiap hampir setiap tahun-nya berubah. Para pelaku modifikator interior mobil dan para seat maker pastinya harus selalu meng update atau mengikuti trend interior mobil yang nanti akan keluar di tahun-tahun mendatang. Dalam soal gaya modifikasi mobil baik dari segi interior dan juga eksterior tentunya setiap tahun memiliki gaya serta trend tersendiri, misalnya ketika kita melihat trend interior mobil dengan warna beige (abu dan cokelat) pada tahun-tahun sebelumnya kemudian ketika launching tipe yang baru dengan varian mobil yang sama interior mobil dirubah menjadi hitam atau abu-abu.
Kalau kita berkaca pada trend desain interior mobil yang sudah hadir dari 2014 sampai dengan 2015, mulai dari mobil kelas low sampai middle up, banyak sekali mobil keluaran baru yang membawa konsep elegan seperti pada interior mobil Toyota Yaris yang memiliki banyak aksen jahitan pada dashboard dan doortrim, diikuti dengan Honda HR-V yang juga memiliki aksen yang sama pada interiornya. Tema interior mobil elegan tersebut juga di aplikasikan pada kombinasi warna dan tekstur pada bagian-bagian jok mobil misalnya pada jok mobil Ertiga, jok Toyota Yaris, jok mobil Honda Freed, atau misalnya pada jok mobil Pajero, dan lain sebagainya. 


Melihat perkembangan trend interior mobil saat ini kemungkinan di tahun 2016 masih akan tetap seperti tahun-tahun sebelumnya yang mengusung konsep elegan tapi juga terlihat sporty, seperti pada interior mobil Swift Sport atau Interior Mobil Honda HR-V dan New CR-V yang bermain pada konsep jahitan double stitching atau juga konsep elegan yang cenderung lebih simpel dan hanya menonjokan sedikit aksen dan permainan warna tertentu.

Saat ini memang para pemilik mobil bisa saja dengan bebas mengekspresikan warna-warna sesuai selera masing-masing didalam interior mobil mereka, tetapi sebaiknya jika pemilihan warna dan aksen pada mobil disesuaikan dengan mengikuti trend dan modifikasi yang sudah di konsepkan dalam setiap interior mobil alias senada dengan interior mobil bawaan pabrik.
Folow Us: @jokmobilcirebon

1 komentar: