Rabu, 15 Juni 2016

Modifikasi Jok Mobil Daihatsu Terios dengan Gaya Garson (sofa)


Setiap orang pasti mempunyai gaya tersendiri dalam mengekspresikan kecintaan terhadap sesuatu yang menjadi miliknya.  Seperti Pak Nana, pemilik Daihatsu Terios yang sengaja tampil beda di modifikasi SUV berwarna asli silver.

Gaya kepribadian ganda yang ditonjolkan pemilik memang terbilang unik dan sedikit kabur dari esensi modifikasi interior ala Garson atau VIP yang seharusnya eksterior bergaya elegan dengan aksen krom yang berkilau.  Asyiknya, Pak Nana baru saja memodifikasi interior SUV miliknya dengan warna yang sedikit berbeda dari exteriornya yaitu dengan warna Abu-abu dan Elegan Red.

Modifikasi yang dilakukan Pak Nana terhadap mobil kesayangannya tak tanggung-tanggung.  Pria ini juga memasang sistem audio yang sangat hi-end pada Terios miliknya, Selain sebagai hiburan di perjalanan juga saya percantik permukaannya dengan pelapis bahan sintetik MBtech.

Pak Nana merasa puas dengan hasil modifikasi jok mobilnya, " Barangkali ada yang mau cari tempat jok mobil di wilayang Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu. Bisa langsung ke RUU Warung PO-JOK aja, layanannya memuaskan" tuturnya.


Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK

1 komentar: